Home » , » Keuangan Menipis Raffi Ahmad Sampai Harus Berhutang

Keuangan Menipis Raffi Ahmad Sampai Harus Berhutang

Media Gosip Terbaru - Perkara yang menjerat raffi ahmad tentang kasus narkoba yang menjeratnya memang terus menjadi sorotan publik walaupun mulai redup di karenakan adanya persaingan antara eyang subur dan adi bing slamet yang memasuki babak paling hot-hotnya. Seperti kita ketahui presenter "Dahsyat" raffi ahmad masih harus menjalani masa rehabilitasi karena positif menggunakan metilon walaupun negatif menggunakan narkoba.

Keuangan Menipis Raffi Ahmad Sampai Harus Berhutang

Keuangan raffi ahmad mulai menipis ketika menyewa pengacara kondang dan beberapa proses penangguhan yang di ajukan oleh pengacaranya. Ibunda raffi ahmaf amy qanita juga menjelaskan tentang masalah finansial yang di hadapi oleh putranya.

"Iya, tiga bulan itu tidak bekerja ya otomatis ya kan biasanya kerja terus. Kewajiban-kewajiban juga harus ada yang dibayar," curhat Amy di Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (18/4) malam. "Ya otomatislah, ketika seseorang mendapatkan apa ya namanya suatu masalah hukum, penghasilannya sedikit."

Selain itu Amy juga menjelaskan bahwa berat badan raffi ahmad mulai menurun dan mengalami banyak perubahan. Mantan kekasih yuni sara tersebut di katakan ibundanya sampai turun 5 Kg. "Dia sudah kurus lagi sekarang, sudah kurusan. Sudah bosan, sudah jenuh karena nggak bisa berbuat apapun. Dia sampai turun lima kilogram," lanjut Amy.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.